Minggu, 04 Januari 2009

Seksualitas Yang Indah

Ada banyak cara yang digunakan untuk membuat pasangan mabuk kepayang dalam berhubungan seks. Seks yang indah adalah hubungan seks yang dilakukan secara perlahan-lahan tidak langsung melakukan penetrasi.

Untuk mendapatkan seks yang indah lakukan langkah-langkah dibawah ini:

- Kenakan blus panjang yang menerawang, cobalah memberikan kejutan dengan tidak menggunakan baju dalam sama sekali dan pastikan pasangan melihatnya.
- Di saat yang sama tutuplah mata pasangan Anda dengan sapu tangan, tuntunlah menuju kamar mandi.
- Tanggalkan satu persatu pakaian pasangan Anda sambil sesekali mencium setiap wilayah yang telah Anda sentuh saat membuka setiap kancing baju atau celananya.
- Ajak pasangan untuk mandi bersama, berikan sentuhan yang paling lembut dengan penuh keintiman. Biarkan matanya tetap terpejam.
- Ungkapkan keinginan dan pastikan pasangan mau mengikuti fantasi Anda.
- Bisikkan kata-kata yang bisa menimbulkan gairah untuk pasangan.
- Giringlah pasangan menuju tepi ranjang dengan mata yang masih tertutup. Dengan kedua tangan di ikat di tepi ranjang, Anda bisa bebas menguasai seksualitas saat itu, seperti rangsangan lewat seks oral.
- Di saat yang bersamaan oleskan pelumas di sekitar celah payudaranya dan biarkan pasangan melakukan seksualitas tanpa penetrasi di sana.
- Tuangkan sari buah kesukaan pasangan ke sekitar puting payudara Anda, biarkan pasangan merasakannya. Ingat jangan biarkan pasangan melakukan penetrasi sebelum Anda mencapai orgasme.
- Tunjukkan dan tuntun pasangan Anda merangsang klitoris dengan bantuan jemarinya. Bila Anda mulai mencapai orgasme, maka biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi dan mencapai puncak bersama.
- Setelah selesai berhubungan, bantu pasangan membersihkan tubuh dengan handuk yang lembut dan air hangat. Pijat sesekali sebagai ucapan terima kasih.

Tidak ada komentar: